MY MENU

FAQ

Support

Judul
Mengapa dana saya belum update ?
Penulis
Administrator
Tanggal Diciptakan
08/04/2020
Lampiran0
Views
36730
Konten

Saat ini update dana pada sistem HOTS belum real time, berikut kami informasikan ketentuan setoran dana / deposit nasabah.
Berikut ini jadwal update dana di HOTS dilakukan setiap jam [sesuai dengan data file Balance and Mutation yang di terima dari masing-masing Bank RDI] :


  • Update dana pertama pada pukul 08:35 WIB untuk dana yang di terima telah efektif di Bank RDI setelah pukul 15:00 WIB hari sebelumnya, 
  • Update dana ke-dua pada pukul 09:35 WIB, 
  • Update dana ke-tiga pada pukul 10:35 WIB, 
  • Update dana ke-empat pada pukul 11:35 WIB, 
  • Update dana ke-lima pukul 13:35 WIB, 
  • Sampai dengan update dana terakhir pada pukul 14:35 WIB untuk dana yang di terima telah efektif di Bank RDI sebelum pukul 13:30 WIB
     
      
Apabila setoran dana nasabah masih belum ter-update sesuai dengan ketentuan diatas, harap mengirimkan bukti setoran / transfer dana nasabah melalui email kami di : cs@miraeasset.co.id  


Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)