MY MENU

FAQ

Support

Judul
Cara merubah Bank Referensi & Bank RDI
Penulis
Customer Service
Tanggal Diciptakan
07/30/2020
Lampiran0
Views
21660
Konten

Perubahan Bank Referensi


Nasabah dapat melakukan perubahan bank referensi melalui website kami http://bit.ly/kelolaakun dengan langkah-langkah sebagai berikut :  

  • Masuk dengan menggunakan ID Pengguna dan Kata Sandi 
  • Pilih Perubahan Bank Referensi 
  • Masukkan PIN 
  • Lengkapi data kolom isian 
  • Pilih centang (syarat dan ketentuan
  • Klik Lanjut 
  • Pilih metode pengiriman kode OTP (email / sms) 
  • Klik Kirim 
  • Notifikasi perubahan akan dikirimkan melalui email nasabah 



Apabila langkah diatas tidak berhasil, nasabah dapat melakukan perubahan bank referensi dengan mengisi Formulir Perubahan, untuk kelengkapan formulir dapat di download disini.

 

Kemudian kirimkan formulir tersebut melalui alamat email nasabah yang terdaftar di PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia ke alamat email: formulir@miraeasset.co.id dilengkapi dengan copy KTP [WNI] / Passport [WNA] disertakan juga dengan copy cover Tabungan Bank Baru.



Perubahan Bank RDI


Nasabah dapat melakukan perubahan RDI dengan mengisi Formulir Instruksi Perubahan RDI, untuk kelengkapan formulir dapat di download disini. 


Dan nasabah dapat mengisi salah satu Formulir Pembukaan RDI : 

Bank CIMB NIAGA, Bank PERMATA, Bank MANDIRI, Bank BCA, Bank BRI.


Kirimkan formulir tersebut secara fisik (hardcopy), dilengkapi dengan copy KTP & NPWP [WNI] atau copy Passport & Kitas [WNA] ke alamat dibawah ini :


District 8 (SCBD), Treasury Tower 50th floor,

Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-54, Jakarta 12190


Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)