MY MENU

News

News

Judul
FLASH: Luncurkan Proyek Baru, LPKR Naikkan Target Penjualan Akhir Tahun
Penulis
Barry Siantar
Tanggal Diciptakan
10/04/2021
Lampiran0
Views
55
Konten

Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menjadi salah satu pengembang yang mengerek (merevisi naik) target pendapatan prapenjualan jelang akhir tahun. 

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan perseroan menaikkan target marketing sales sebesar 20% menjadi Rp4,2 triliun untuk dicapai sebelum tutup tahun dari target sebelumnya Rp3,5 triliun. 

Revisi naik prapenjualan tersebut menyusul kenaikan marketing sales emiten dengan kode saham LPKR ini pada semester I/2021 sebesar 122% secara tahunan. Belum lagi, performa prapenjualan perseroan pada kuartal III/2021 disebut terus melanjutkan tren positif. 

“Manajemen meyakini dapat mencapai revisi kenaikan target prapenjualan 2021 karena didasari oleh ekspektasi keberhasilan peluncuran fase 2 dari Cendana Parc di Lippo Village, penjualan produk apartemen siap huni, serta kelanjutan penjualan tanah industri dan properti komersil di Lippo Cikarang,” jelas John lewat siaran pers, kutip Bisnis.com

Apabila target yang lebih tinggi itu tercapai, LPKR akan membukukan kenaikan prapenjualan sebesar 7% pada 2021 dibandingkan dengan tahun lalu. Adapun, LPKR telah mengamankan marketing sales senilai Rp3,1 triliun per Agustus 2021. 

Pendapatan prapenjualan itu ditopang oleh peluncuran produk rumah tapak di Lippo Village dan penjualan di bawah anak usaha perusahaan yaitu PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK). 

Pada semester I/2021, pendorong utama kenaikan prapenjualan LPKR disebut berasal dari rumah tapak Cendana Icon dan Cendana Parc fase 1. 

“Sampai dengan akhir tahun 2021, LPKR masih melihat rumah tapak sebagai pendorong utama kinerja prapenjualan,” tulis John. 

Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support