MY MENU

News

News

Judul
Sebar Semangat Bangkit dan Pulih di Hari Kemerdekaan, Mirae Asset Gelar CSR Baksos di Kampung Nelayan
Penulis
investment
Tanggal Diciptakan
08/18/2022
Lampiran0
Views
143
Konten


-Keriaan dalam acara pembagian sembako dalam acara CSR Baksos Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kampung Nelayan Marunda Kepu, Cilincing, Jakarta Utara, antara warga, manajemen PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, dan tokoh masyarakat-


PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia membagikan paket sembako kepada 200 warga Kampung Nelayan Marunda Kepu, Cilincing, Jakarta Utara, sebagai bentuk kepedulian (CSR) kepada masyarakat yang membutuhkan saat perayaan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022.


Melalui kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut, CEO Mirae Asset Sekuritas Tae Yong Shim berharap perusahaan dapat menyebarkan semangat bangkit dan pulih dari pandemi kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama nelayan yang penghasilannya dari melaut semakin berkurang.


Kampung Nelayan merupakan salah satu daerah di Jakarta yang masuk kategori membutuhkan. Masyarakatnya yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan mengalami kesulitan mendapatkan penghasilan karena kualitas air laut yang semakin memburuk sehingga menyulitkan warga mendapatkan hasil tangkapan. 


“Acara hari ini merupakan bukti nyata kepedulian Mirae Asset Sekuritas kepada masyarakat Kampung Marunda, sekaligus bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan kembali kepada yang membutuhkan uluran tangan,” ujar Mr. Shim dalam acara Baksos CSR HUT RI ke-77, 17 Agustus 2022.


Di tengah keterbatasan ekonomi itu, warga Kampung Marunda Kepu Kecamatan Cilincing juga tidak memiliki akses air bersih dan sangat bergantung dari pengiriman air bersih dari pemerintah kotamadya Jakarta Utara setiap harinya. 


Ke depannya, Mr. Shim berharap kesadaran Mirae Asset Sekuritas dan perusahaan-perusahaan lain dapat berkontribusi lebih besar lagi dengan dampak yang lebih besar kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)