MY MENU

News

News

Judul
Lanjutkan Kompetisi Trading Saham Pertama dan Terbesar, Mirae Asset Sekuritas Luncurkan HOTS Championship X
Penulis
investment
Tanggal Diciptakan
10/12/2022
Lampiran0
Views
328
Konten

Arisandhi Indrodwisatio, Direktur PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, beserta mentor dan nasabah dalam acara Grand Launching HOTS Championship X, 8 Oktober 2022


PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia kembali menggelar HOTS Championship Season X (10) sekaligus menutup HOTS Championship Season 9, menggenapkan kompetisi trading saham pertama dan terbesar di Indonesia setelah berjalan 2 tahun.


Arisandhi Indrodwisatio, Direktur Mirae Asset Sekuritas, mengatakan kejuaraan trading saham tersebut masih menawarkan hadiah terbesar di pasar modal Indonesia yaitu senilai total Rp 1,5 miliar.


“Dengan bergulirnya HOTS Championship X, maka kami sudah genap menggelar kompetisi itu sebanyak 10 kali. Kami berterima kasih kepada tim internal yang secara berkelanjutan menggelar kejuaraan ini, terima kasih juga kepada nasabah dan publik atas antusiasme yang sangat besar untuk acara ini,” ujar Arisandhi dalam Grand Launching HOTS Championship X, 8 Oktober 2022.


Dia mengatakan dalam HOTS Championship X, bank terbesar di Indonesia yaitu BRI masih turut serta mendukung dan berkolaborasi dengan Mirae Asset Sekuritas di pasar keuangan dengan tujuan mulia demokratisasi investasi di Indonesia. Demokratisasi investasi tersebut berarti memungkinkan siapapun dan di mana pun dapat mengakses edukasi pasar serta berinvestasi langsung. 


Saat ini, masyarakat dan nasabah yang ingin turut serta dalam HOTS Championship X sudah dapat mendaftar karena pendaftaran sudah dibuka dan masih akan menerima peserta hingga kompetisi berakhir pada 25 November 2022. Dengan sistem referral yang ada, peserta dimungkinkan mengundang lebih banyak lagi relasinya. 


Grand Launching HOTS Championship X diadakan bersamaan dengan penutupan HOTS Championship Season 9. 


Pada season 9 lalu, Mirae Asset Sekuritas menyalurkan dana penjualan tiket Live Trading Class sebagai donasi corporate social responsibility (CSR) untuk membantu Komunitas Jendela Jakarta menjalankan program edukasi dan peningkatan minat baca anak-anak dari kelas ekonomi tidak mampu. Ke depannya, kami berharap kita semua dapat menggelar kegiatan CSR yang berdampak lebih luas lagi.


Di dalam HOTS Championship X, periode registrasi peserta grup akan dibuka selebar-lebarnya sehingga lamanya sama dengan periode registrasi peserta individual, di mana pada season sebelumnya registrasi peserta grup hanya dibuka selama 2 pekan. Selain itu, sesi Live Trading Class dan kelas mentorship akan dipandu oleh mentor-mentor baru. 


Dalam kelas mentorship HOTS Championship X, akan bergabung Professional Trader and Investor Kokocuanlagi CSA, CTA, Technical Trader Yoga Arsana, dan pemenang HOTS Championship Season 3 dan Season 5 yaitu professional trader Yudi Chen.  ###


Tentang PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia 


PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah perusahaan efek anak usaha Mirae Asset Securities Co. Ltd, yang tergabung ke dalam salah satu kelompok usaha jasa keuangan non-bank terbesar di Korea Selatan yaitu Mirae Asset Financial Group. Grup usaha itu memiliki dana kelolaan sekitar US$ 550 miliar (setara Rp 8.000 triliun) pada akhir tahun lalu. 


Mirae Asset Sekuritas Indonesia sebelumnya bernama PT Daewoo Securities Indonesia sejak 2013. Setelah beberapa kali pergantian pemilik dan nama pada 2016, Mirae Asset Securities Co. Ltd. yang juga salah satu perusahaan efek terbesar di Korea Selatan, menjadi pemegang saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan mengubah namanya hingga menjadi seperti sekarang. 


Per akhir September 2022, nilai transaksi saham Mirae Asset Sekuritas Rp 480 triliun sejak awal tahun (year to date), terbesar di antara anggota bursa Bursa Efek Indonesia. 


Pada 2021, nilai transaksi Mirae Asset Sekuritas mencapai Rp 697 triliun, naik 70% persen dibanding capaian Rp 410 triliun pada tahun sebelumnya yang diiringi dengan kenaikan pangsa pasar terhadap transaksi saham di bursa menjadi 10,51% dari tahun sebelumnya 9,19%. Nilai transaksi saham Mirae Asset Sekuritas merupakan yang terbesar di pasar modal Indonesia sejak 2 tahun terakhir. 



Narahubung:

Ivonne Kaharu

Head of Corporate Secretary

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia

0878-8129-8136 

ivonne@miraeasset.co.id   


-Website Mirae Asset Sekuritas: https://sekuritas.miraeasset.co.id/ 

-Pembukaan rekening: https://open.miraeasset.co.id/  

-Kelola account: https://kyc.miraeasset.co.id/ 

-Reksa dana NAVI by Mirae Asset Sekuritas: https://navi.miraeasset.co.id 

-Youtube link acara Grand Launching HOTS Championship X: https://youtu.be/sw-jOB8x3iQ 

-Link dokumen:

a. Logo dan ilustrasi Mirae Asset Sekuritas. 

b. Logo HOTS Championship X.

c. Dokumentasi acara Closing HOTS Championship 9 dan Opening HOTS Championship X

d. Foto Arisandhi Indrodwisatio, Direktur Mirae Asset Sekuritas 

https://drive.google.com/drive/folders/1vg06Orm0RK5nsp8Y5v0jvagjM5Hya3XT?usp=sharing

Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)