MY MENU

News

News

Judul
Ikutan HOTS Championship X? Ini Saham-saham Pilihan Mirae Asset Sekuritas untuk Bekal Trading
Penulis
investment
Tanggal Diciptakan
10/26/2022
Lampiran0
Views
146
Konten


PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia masih merekomendasikan sektor perbankan, energi, industri, dan dua saham defensif untuk peserta HOTS Championship X (Season 10).


“Untuk rekomendasi, sampai akhir bulan ini yang masih jadi pilihan kami adalah BCA, BBRI, BMRI, BMRI, ADRO, ITMG, INDY, PGAS, PTBA, ASII, dan UNTR,” ujar Martha Christina, Senior Investment Information Mirae Asset Sekuritas, hari ini 25 Oktober 2022


Dia mengatakan selain sembilan saham tersebut, ada dua saham lagi yang menjadi pilihan untuk mengantisipasi pelemahan IHSG. Kedua saham defensif tersebut adalah PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). 


HOTS Championship X, kejuaraan trading saham pertama dan terbesar yang digelar oleh Mirae Asset Sekuritas, baru dimulai dan akan berlangsung hingga 25 November 2022. Kompetisi tersebut masih menjadi kompetisi trading saham yang menawarkan hadiah terbesar di pasar modal Indonesia yaitu senilai total Rp 1,5 miliar.


Dengan bergulirnya HOTS Championship X, maka Mirae Asset Sekuritas sudah genap menggelar kompetisi serupa sebanyak 10 kali secara berkelanjutan sejak 2020. 


Jeongmin Lee, Head of Content Marketing Mirae Asset Sekuritas, mengatakan HOTS Championship X, akan memberikan weekly giveaway. 


“Hadiah yang akan dibagikan setiap pekan itu berupa rekening dana nasabah (RDN) dan voucher belanja MAP senilai Rp1 juta, Smart TV 32”, Galaxy Buds 2 Pro, dan iPad untuk peserta kompetisi yang beruntung. Selain itu, akan ada final giveaway seperti iPhone 14 pro, motor listrik, dan Macbook,” ujar Lee. 


Selain itu, sesi Mentorship akan dipandu oleh mentor-mentor baru yaitu Professional Trader and Investor Kokocuanlagi CSA, CTA, Technical Trader Yoga Arsana, dan pemenang HOTS Championship Season 3 dan Season 5 yaitu professional trader Yudi Chen. Sesi Live Trading Class season X juga hadir dua kali di dua kota besar di Indonesia, yaitu Pontianak dan Jakarta, dengan mentor Michael Yeoh (Pontianak) dan mentor Aldo Pratama (Jakarta).


“Seluruh dana hasil penjualan tiket acara Live Trading Class yang akan digelar di Pontianak dan Jakarta itu akan didonasikan untuk kegiatan CSR Mirae Asset Sekuritas,” tutur Lee. 


Saat ini, masyarakat dan nasabah yang ingin turut serta dalam HOTS Championship X sudah dapat mendaftar karena pendaftaran sudah dibuka dan masih akan menerima peserta hingga kompetisi berakhir pada 25 November 2022. Dengan sistem referral yang ada, peserta dimungkinkan mengundang lebih banyak lagi relasinya.

Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)