MY MENU

News

News

Judul
MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas Raih Piagam Apresiasi CSR Award IDX Channel
Penulis
investment
Tanggal Diciptakan
11/11/2022
Lampiran0
Views
65
Konten


((kiri) Juri IDX Channel CSR Award 2022 Wahyu Setyobudi memberikan Piagam Apresiasi Kategori Social Development Initiatives kepada Direktur PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Arisandhi Indrodwisatio).


Program CSR sosial dan budaya MAXMusic by PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia mendapatkan Piagam Apresiasi IDX Channel CSR Award 2022 untuk kategori Social Development Initiatives


Arisandhi Indrodwisatio, Direktur Mirae Asset Sekuritas, menyambut positif pemberian apresiasi tersebut yang semakin menegaskan bahwa program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) itu dinilai berdampak positif kepada masyarakat. 


“Kami berterima kasih kepada IDX Channel atas penyelenggaraan acara CSR Award 2022. Adanya acara ini memungkinkan kami dan perusahaan lain semakin bersemangat menggelar CSR yang semakin inovatif dan berdampak besar kepada masyarakat,” ujar Arisandhi setelah acara Anugerah CSR IDX Channel yang ditayangkan semalam, 10 November 2022. 


Program CSR MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas diiniasi pada 29 Juli 2022 di kanal Youtube perusahaan sebagai tanda terima kasih kepada masyarakat dalam bentuk hiburan musik dan pengembangan budaya. Acara tersebut merupakan upaya perusahaan untuk memberi kembali kepada masyarakat dalam bentuk acara hiburan dan musik. 


MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas juga merupakan tanda terima kasih atas dukungan serta kepercayaan publik yang telah menjadikan Mirae Asset Sekuritas sebagai perusahaan efek terbesar di Indonesia. 


Nilai transaksi saham nasabah yang ditransaksikan melalui Mirae Asset Sekuritas tercatat lebih dari Rp 480 triliun, tertinggi dibandingkan dengan perusahaan efek lain. Nilai transaksi saham Mirae Asset Sekuritas merupakan yang terbesar di pasar modal Indonesia sejak 2 tahun terakhir. 


MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas merupakan salah satu bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan. Sebelumnya, Mirae Asset Sekuritas secara rutin menggelar CSR baik dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, fasilitas kesehatan, bantuan sembako, kegiatan keagamaan, dan lingkungan. 


Langkah inovatif dalam MAXMusic juga merupakan dukungan Mirae Asset Sekuritas untuk menghargai dan membangun budaya lokal dengan dukungan penuh, yang juga merupakan kegiatan CSR budaya yang pertama yang digelar perusahaan efek pasar modal. 


Dalam serial pertama MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas, enam musisi yang tampil di Youtube Channel Mirae Asset Sekuritas adalah Audy Item, Iwa K., Astrid, Marcello Tahitoe, Endah n’ Rhesa, dan Pongki Barata.


“Ke depannya, kami mengajak semua pihak untuk berkontribusi dan berkolaborasi di dalam MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas yang diharapkan berdampak besar tidak hanya pada dunia musik dan sosial tetapi juga lingkungan,” ujar Arisandhi. 


Selain berhasil mendapatkan penghargaan CSR Award, MAXMusic turut mendukung kanal Youtube Mirae Asset Sekuritas yang baru mendapatkan Silver Play Button Youtube pertama di antara perusahaan efek atas pencapaian 100K Subscriber pada bulan lalu.

Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)