MY MENU

News

News

Judul
Mirae Asset Sekuritas-Bank Woori Saudara Berkolaborasi Dorong Pertumbuhan Investor Pasar Modal
Penulis
investment
Tanggal Diciptakan
08/31/2022
Lampiran0
Views
321
Konten


-(kiri-kanan) Director of Risk & Compliance - Corporate Secretary PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk Wuryanto, Direktur PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Daewoong An, Direktur Konsumer BWS M. Tri Budiono, dan Direktur Mirae Asset Sekuritas Arisandhi Indrodwisatio dalam acara Partnership Ceremony Event with Mirae Asset Sekuritas & Bank Woori Saudara-


PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (BWS) berkolaborasi untuk mempercepat demokratisasi investasi dan mendorong pertumbuhan jumlah investor pasar modal melalui kerja sama pemasaran. 


Daewoong An, Direktur Mirae Asset Sekuritas, mengatakan kerja sama tersebut berbentuk Mitra Pemasaran Perantara Pedagang Efek (MPPPE). Dengan demikian, BWS dapat merekomendasikan nasabahnya yang berminat berinvestasi di pasar modal untuk dapat menjadi nasabah Mirae Asset Sekuritas.


“Kerja sama kedua perusahaan menandai kolaborasi demi pengembangan pasar modal dan pasar keuangan Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Mr. An dalam acara Partnership Ceremony Event with Mirae Asset Sekuritas & Bank Woori Saudara hari ini, 31 Agustus 2022.


Dia mengatakan kolaborasi kedua perusahaan tersebut yang disahkan melalui acara berjudul Democratizing Sustainable Investment for Indonesia Family tersebut merupakan awal dari pengembangan berkelanjutan di antara pelaku pasar modal dan pelaku industri perbankan tersebut. 


Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara M. Tri Budiono mengatakan program kerja sama kedua perusahaan diharapkan dapat menunjang perkembangan pasar modal yang masih memiliki potensi pertumbuhan sangat besar. 


“Kami harap kerja sama ini dapat dilakukan secara berkelanjutan ke depannya demi pertumbuhan investor pasar modal,” ujar M. Tri Budiono.


Bank Woori Saudara merupakan salah satu perintis industri perbankan di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1906. Saat ini BWS memiliki jaringan yang luas dengan dukungan lebih dari 150 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 


Di sisi lain, Mirae Asset merupakan perusahaan efek dengan nilai transaksi saham terbesar di Indonesia. Ke depannya, Mr. An berharap Mirae Asset Sekuritas dapat memfasilitasi minat investasi nasabah Bank Woori Saudara dan juga publik dengan memanfaatkan kemajuan digital. 


Acara Partnership Ceremony Event with Mirae Asset Sekuritas & Bank Woori Saudara itu merupakan bentuk penguatan kerja sama antara Bank Woori Saudara dan Mirae Asset Sekuritas Indonesia. 


Selain Mr. An dan M. Tri Budiono, turut hadir Direktur Mirae Asset Sekuritas Arisandhi Indrodwisatio, Direktur Compliance Director of Risk & Compliance - Corporate Secretary Bank Woori Saudara Wuryanto, serta perwakilan manajemen lainnya dari kedua perusahaan. 


Salin URL

Pilih semua URL dibawah untuk disalin

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)