MY MENU

FAQ

Support

Judul
Mekanisme transaksi Reksa Dana online di NAVI by Mirae Asset
Penulis
Administrator
Tanggal Diciptakan
08/04/2020
Lampiran0
Views
9085
Konten

Setelah pendaftaran IFUA (Investor Fund Unit Account) sudah berhasil, nasabah dapat melakukan transaksi pembelian reksa dana pada akun NAVI by Mirae Asset dengan cara sebagai berikut :


  1. Anda dapat mengunjungi website NAVI by Mirae Asset di: https://navi.miraeasset.co.id/ atau buka aplikasi NAVI pada perangkat anda. 
  2. Klik LOGIN dan masuk menggunakan User ID serta Password yang sama dengan akun HOTS anda, lalu klik “MASUK”. 
  3. Pada laman produk reksa dana, anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan investasi dan profil risiko anda. 
  4. Pastikan anda memahami prospektus dan fund fact sheet produk reksa dana yang akan anda beli. 
  5. Klik “Beli” dan masukkan nominal pembelian reksa dana yang anda inginkan (pastikan sesuai dengan nominal minimum pembelian reksa dana yang anda pilih). 
  6. Centang pernyataan “Saya telah membaca dan menyetujui seluruh isi Prospektus dan Keterangan Detail”. 
  7. Lanjutkan proses dengan klik “Pembayaran”. 
  8. Pilih rekening dana anda (pastikan saldo RDN anda cukup), lalu klik “Lanjut Bayar”. 
  9. Proses pembelian reksa anda sedang diproses, anda dapat memantau status transaksi Anda pada bagian “Transaksi”. 
  10. Anda akan menerima email notifikasi atas pembelian Reksa Dana anda. 
  11. Untuk melakukan penjualan reksa dana, Anda dapat mengunjungi laman “portfolio” kemudian pilih “Portfolio List”. 
  12. Pilih produk reksa dana dalam portfolio Anda yang akan Anda jual lalu klik “Jual”. 
  13. Baca keterangan yang muncul dan pastikan Anda memahami dan klik “Mengerti”. 
  14. Isi “Jumlah Unit” atau “Nominal Indikatif” penjualan Anda pilih RDN anda, lalu klik “Konfirmasi”. 
  15. Pastikan informasi penjualan anda telah sesuai lalu klik “Jual”. 
  16. Anda akan menerima email notifikasi atas transaksi penjualan anda. 


Ketentuan : Transaksi reksa dana yang tercatat masuk sistem sebelum pukul 12:00 WIB (cut off time) akan efektif di hari yang sama, jika transaksi yang melewati (cut off time) akan efektif pada hari bursa berikutnya.


Informasi dan pengaduan Nasabah dapat menghubungi : 

Email : cs_navi@miraeasset.co.id atau 

WhatsApp : +62-811-1901-9000 (jam 08:00 – 17:00 WIB)


Panduan penggunaan aplikasi NAVI dapat di download disini

Edit komentar

Masukkan kata sandi untuk mengedit postingan

Hapus komentarHapus postingan

Masukkan kata sandi untuk menghapus postiingan

Customer Service 150350 (Indonesia) Support

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)